ombak ...kenangan..16 oktober 2011

ombak ...kenangan..16 oktober 2011

musim semi di hatiku yang bermelodi..sekarang
raut wajah berbalutkan cantik kerudung , berwarna cerah dan berkilat bagai pijar matahari.
Hanya air yang berganti , menepi .. datang dan menjauh bagai takdir waktu
lautan di depan mataku , di depan mata kami... kini menjadi sebuah saksi anugerah dari Maha Cinta, Allah Azza Wa Jalla..
Muliamu , kebesaranmu yang ku tahui , itu yang membuatku takut dan selalu bersujud kepadaMu ya Allah.., dengan mengucap alhamdulillah Telah memberikan ia untuk temani hamba-mu , menjalani hari dalam sulaman hari", benang2 menit , dan detik yang menjauh , apa itu kau ... CINTA ?

layar perahu pak nelayan , melambai" mengatakan awan akan tiada pagi ini , bersahutan suara deburan ombak terngiang , Masih ku genggam tanganmu , hanya ingin memastikan bahwa genggamanku tak akan terlepaskan , Oleh waktu dan ajal sekalipun , karena itu telah menjadi ikrar alam, aku mencintaimu , Gadisku..berhias kerudung abu"

akankah cerita ini akan selamanya indah , ? aku selalu menanyakan itu pada setiap sujud malam2ku , pada setiap air mata yang kuteteskan akan tujuan dan hari depan nanti..cita" , cinta , dan asa

ku harap kau adalah jawaban dari semua itu , ku harap itu adalah kunci dari setiap tangis2ku selama ini , sungguh indah , sungguh ini adalah yang menjadi salah satu bait dan kata yang ku lantunkan , aku sayang padamu , dan sellalu juga kau menjawabnya dengan senyuman dan kata yang sama "aku mencintaimu juga " sambil kau tatap mataku , dan wajahmu melukiskan suatu harapan besar , aku ingin mewujudkan itu sayang , jika pun waktu ..dan takdir masih mengizinkan kita untuk bersama.

Panas matahari mulai menyelimuti , air lautpun pasang memenuhi ruang pandang , perlahan tetap ku dengar langkah" kaki orang di belakangku , aku..adalah alat untuk menyempurnakan rencana Tuhan , dan aku juga ingin kau menjadi sebuah bait penyempurnaku , meluruskan segalanya , membuat indah tanpa sebuah akhir air mata , menjadikan kisah" ini tidak akan sia" terbuang , terimakasih...


aku yang mencintaimu

CARASI-IMENK


0 komentar to "ombak ...kenangan..16 oktober 2011"

Posting Komentar

Labels

Pages

Ngobrol di sini yuk


ShoutMix chat widget

Popular Posts

Pengikut

...


..



Web hosting for webmasters